Tips Agar Lancar Saat Main Game di Android Berjam - jam

Tips Agar Lancar Saat Main Game di Android Berjam - jam

Smartphone Android menjadi salah satu ponsel yang banyak sekali menyuguhkan hiburan mulai dari aplikasi, musik sampai game. Untuk mengnduh game dan aplikasi kita tinggal menuju PlayStore. Melalui PlayStore inilah para pengguna ponsel Android akan dihadapkan dengan banyak pilihan aplikasi dan game yang dapat secara mudah di-download di ponsel pintar Android kita. Terutama game - game saat ini yang cukup berkembang secara pesat dan kualitas grafik yang semakin meningkat. Kadang Faktor lag dan gangguan saat memainkan game Android HD memang bukan tanpa alasan. Bisa saja kasus ini terjadi karena kurangnya spesifikasi pada smartphone Android yang kita gunakan. Maka dari itu qimi akan memberikan tips ampuh buat kalian saat main game agar tidak lag.
1. Gunakan Aplikasi Game Booster Android
Game Booster Android

Game booster adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna sekali untuk mengatur sebuah permainan dalam pereangkat Android. Fitur utamanaya adalah terfokus pada stabilisasi RAM di mana kualitas pengoperasiannya akan dibantu lebih stabil lagi supaya menghasilkan kecepatan permaian lebih agresif dari yang sebelumnya.  Beberapa Game Boster Android yang bisa anda pilih dan pergunakan di antaranya adalah CM Game Booster, Game Bosster & Launcher, Game Bosster Puzzle Mania, Game Booster PerfoMAX, dan masih banyak lagi yang lainnya.
2. Scan Game HD Dengan Game Booster
Setelah aplikasi Game Booster & Launcer terinstall di smartphone anda, anda tinggal membuka aplikasi tersebut. Ketika dijalankan kalian tigngal melakukan scan secara otomatis pada target game Android HD yang akan anda mainkan.
3 Masukan dan Simpan Booster & Launcher
Setelah berhasil Scan langkah selanjutnya kalian Cari simbol (+), kemudian tekan untuk memasukkan game-game HD yang anda miliki agar bisa otomatis terhubung dengan Game Booster saat memainkan game HD yang lancar tanpa lag nantinya.
4. Booster Game Android HD
Sebelum game Android HD dimainkan, cek kembali dan pastikan telah melakukan booster game  tersebut sampai akhir proses.
5. Mainkan Game Android HD
Terakhir, Kalian tinggal coba memainkannya, dengan bantuan aplikasi Game Booster sekarang kalian bisa menikmati keseruan bermain game Android HD tanpa khawatir Lag dan harus ganti HP. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Ini! Jika Ponsel Anda Memakai Baterai Non Removable

Tips Agar Ponselmu Jadi Seperti Baru Lagi