Inilah Obrolan Cowok Ditolak Cewek Dengan Alasan Sepele

Download Lagu Mp3 - Biasanya setiap cowok memiliki caranya tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya kepada cewek. Seperti dengan memberi bunga atau mengajak cewek yang disukainya ke tempat yang indah. Tetapi, tetap saja ada alasan yang membuat cewek menolak cowok.

Salah satunya alasan klasik seperti ingin fokus sekolah atau tidak diizinkan orang tuanya pacaran dan masih banyak lagi alasan klasik lainnya yang sangat tidak disukai oleh semua cowok. Bahkan masih ada alasan tidak masuk akal seperti bau.

Dan yang kali ini akan dibahas Meme Comic Indonesia adalah tentang obrolan seorang cowok ditolak cewek dengan alasan sepele. Kalau kalian penasaran seperti apa obrolan tersebut. Silahkan simak meme berikut ini.
Download Lagu

Gimana? Sahabat pembaca setia Meme Comic Indonesia, apakah kalian sudah mengerti isi obrolan cowok ditolak cewek tersebut. Nah, untuk lebih jelasnya lagi, silahkan membaca pembahasan singkat kami dibawah

Awalnya si cowok ingin mencari pacar yang bisa mengingatkan waktu sahur dan berbuka puasa. Dan kebetulannya lagi dia memiliki teman cewek yang juga mencari​pacar dengan kriteria yang sama. 

Namun, yang bikin hati cowok ini sedih adalah ketika dia sudah mengungkapkan perasaannya, tapu dia malah ditolak dengan alasan dia bau.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Ini! Jika Ponsel Anda Memakai Baterai Non Removable

Tips Agar Lancar Saat Main Game di Android Berjam - jam

Tips Agar Ponselmu Jadi Seperti Baru Lagi