Cara Agar Menampilkan Sentuhan di Android Samsung

Stafaband - jadi kita mulai langkah-langkahnya. di inforamsi perangkat lunak anda akan menumakan banyak sekali Fiturnya jadi bagi pengguna samsung itu Nomor Versi yang di centang.

tetapi buat yang handphone lain pasti agak berbeda jadi ini sesuai pengalaman saya ajah. semakin maraknya android di dunia ini dengan perkembangan jaman yang sangat pesat di mana orang pada waktu dulu memilih handphone sebagai alat komunikasi tetapi sekarang handphone membuat kita lebih modern dan canggih di dunia ini sebab era globalisasi yang selalu ada dengan kita.
banyak sekarang orang yang ingin seperti itu namun tidak tahu caranya bagaimana jadi saya sekarang akan memberitahukan tutorial ini kepada kalian dengan bantuan uc news yang selalu mensupport saya dalam artikel saya.

Sumber Gambar : stafaband mp3
Nah di situ banyak sekali ya. versi android itu untuk mengetahui android jenis apa yang di miliki handphone anda punya saya android marshmello versi 6.0.1, jadi sekarang itu Os paling kecil atau yang masih di pakai yaitu jelly bean sampai marshmello dan yang terbaru kemarin baru keluar yaitu dari inisial "N" ada yang tahu ? namanya Nastar. terus di baris kedua itu versi pita dasar semua handphone pasti ada. versi kernel di baris ke tiga dan di baris ke empat ada Nomor Versi. jadi nomor versi handphone anda klik 3 kali secara berturut-turut sampai muncul tulisan "selamat anda sudah menjadi pengembang"

Sumber Gambar : stafaband
Agar Kita bisa tahu di mana setting pengembang gampang kok bagi samsung anda akan menemukannya di atas tentang ponsel. dan bagi handphone yang lain ada di settingan silahkan anda bisa cari atau tanya.karena disini saya menggunakan handphone samsung.

Scroll ke bawah dan temukan Tampilkan Sentuhan Maka Centang deh setelah di centang maka Handphone anda jadi canggih deh seperti ada sentuhan di handphonenya. nah di pengembangan ini banyak sekali fitur-fitrunya mulai dari usb debbuging sampai gambar dan layar. tapi bila anda mencoba satu persatu usahain jangan bila bukan keperluan. namun bila anda ingin mengetahui Opsi di pengembang ini cari aja Yah di youtube agar anda bisa menemukan jawaban apa yang anda cari.
Mungkin tutorial dari admin bila anda ingin mengetahui trik dan cara terus pantau kami di uc news

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Ini! Jika Ponsel Anda Memakai Baterai Non Removable

Tips Agar Lancar Saat Main Game di Android Berjam - jam

Tips Agar Ponselmu Jadi Seperti Baru Lagi